Cetak Undangan Pernikahan Murah Jakarta

Kartu Undangan Wedding, Percetakan Undangan Semarang, Percetakan Undangan Pernikahan Di Bekasi, Percetakan Undangan Pernikahan Di Makassar
Undangan Pernikahan Motif Bunga

Cetak Undangan Pernikahan Murah Jakarta, Undangan Pernikahan Unik Dan Lucu Jogja, Contoh Undangan Pernikahan Yang Cantik, Alamat Percetakan Undangan Pernikahan Di Jogja. 

Undangan nikah ini memiliki latar berupa blok warna putih yang berhiaskan gambar motif bunga - bunga yang cantik. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat kandungan isi berupa sebuah gambar ornamen yang mengapit tulisan judul " Ngunduh Mantu ", nama kedua calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan, serta sebuah kolom pada sisi bawahnya yang berfungsi untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan pernikahan ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat kandungan isi berupa tulisan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi sakramen pemberkatan. Sedang pada sisi tengah terdapat kandungan isi berupa kata pengantar, nama lengkap kedua calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan pacara resepsi. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermnafaat bagi para tamu undangan yang akan mengahdiri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan murah ini terdapat isian berupa gambar sulur melingkar pada bagian tengah yang mengandung tulisan inisial nama kedua calon pengantin, serta nama keluarga keduanya yang terletak pada sisi bawah. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Pernikahan adalah hari yang sakral bagi setiap pasangan yang menjalaninya. Tak terkecuali perempuan yang biasanya mengalami hal-hal super ribet saat hari pernikahan tiba, terutama untuk memilih gaun pernikahan apa yang akan dipakai nanti. Kriteria gaun pernikahan biasanya harus anggun, feminin, dan mewah agar yang nikah bisa kelihatan lebih istimewa dari tamunya. Tapi siapa sangka kalau para desainer justru membuat gaun-gaun pernikahan bercelana yang sekilas tampak kasual. Kalau dilihat-lihat ternyata tetap cantik dan bisa feminin juga kok! Dan FYI nih, di Indonesia ada juga salah satu budaya yang memang pakaian adat pernikahannya bercelana lho, penasaran kan? Simak langsung yuk

1. Tetap dengan nuansa pernikahan yang serba putih, jumpsuit pernikahan ini tetap tampak istimewa dengan kalung antimainstream

2. Agar nuansa pernikahannya tetap terasa, jumpsuit digabungkan dengan “ekor” gaun pernikahan yang digunakan orang kebanyakan

3. Bahan brukat jadi kekuatan baju pernikahan bentuk jumpsuit agar tetap tampak istimewa dan jauh dari biasa

4. Jumpsuit bisa kok tampak seistimewa dress pernikahan lainnya, asal bisa utak-atik modelnya

5. Yang simple, seksi, dan cantik juga ada, cocok banget buat kamu yang males pakai gaun ribet saat menikah

6. Berani bermain dengan aksen-aksen lucu? Hasilnya keren dan tetap dapet sakralnya

7. Samarkan model baju pernikahanmu yang bercelana dalam balutan gaun yang bagian bawahnya terbuka

8. Pemilihan bahan untuk celana juga sangat menentukan tingkat keistimewaan

9. Tutup gaun pernikahan bercelanamu , agar pernikahannya terasa jauh lebih istimewa

10. Kamu juga bisa tampil murni elegan dengan setelah jas yang tetap feminin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah