Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Perempuan

Model Undangan Pernikahan Dan Harganya, Contoh Undangan Pernikahan Bahasa Inggris, Kartu Undangan Unik, Cetak Undangan Murah Jakarta
Undangan Nikah Harga 5000
Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Perempuan, Undangan Pernikahan Murah Dan Unik Di Jogja, Bentuk Undangan Pernikahan Cantik, Cetak Undangan Ulang Tahun Anak Di Jakarta.

Undangan pernikahan ini mempunyai background berupa blok warna biru dongker yang berhiaskan gambar motif bunga - bunga berwarna ungu. Pada sisi cover depan undngan ini terdapat kandungan isi berupa tulisan judul " The Wedding ", nama kedua calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan, serta sebuah kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan murah ini terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isi pokok berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap ekdua calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Sedang pada sisi kanna tedrapat kandungan isi berupa keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acra resepsi. 

Pada sisi back cover undangan nikah ini terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi pra tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 


Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.




Terkadang sebagai calon pengantin kita hanya memikirkan tentang apa yang kita mau saja. Ya, wajar sih, namanya juga hari besar kita. Tapi, kadang kita lupa memikirkan tentang kenyamanan tamu yang ujungnya cuma berakhir pada komplain dan kekecewaan. Biar pernikahan kalian nggak mengecewakan tamu, Katon Hipwee akan memberitahukan tentang hal-hal yang patut kalian tahu karena sering dikomplain tamu. Dengan mengetahuinya, kalian pun bisa menghindarinya

1. Pemilihan tanggal yang terlalu dekat dengan hari-hari libur nasional bikin tamu harus memilih untuk menghadiri atau melewatkan pernikahan kalian
Nggak jarang beberapa orang mengepaskan tanggal pernikahan mereka dengan hari libur nasional terutama ketika hari libur tersebut berada sebelum atau sesudah weekend. Padahal, di waktu-waktu ini banyak orang yang ingin berkumpul dengan keluarga. Jangan sampai kamu kehilangan tamu atau membuta temanmu melewatkan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga karena penanggalan pernikahanmu yang kurang sreg.

2. Pikir dua kali ketika ingin mengundang tamu ke lokasi yang jauh dan membutuhkan banyak biaya dan energi untuk sampai
Selain waktu, tamu juga sering komplain ketika mereka diundang ke acara di mana mereka harus berpergian jauh. Misal kalian adalah orang Jakarta, tapi kalian ingin menikah di Lombok, kalian pun harus mengundang tamu-tamu kalian untuk menghadiri pernikahan di Lombok. Selain keluar uang lebih, kadang tamu juga dapat berakhir lelah dan stress hanya karena untuk menghadiri acara kalian.

3. Hati-hati dengan krisis makanan, mulai dari yang kekurangan makanan hingga makanan yang absennya alternatif makanan untuk mereka yang tak bisa sembarangan makan
Oke, pernikahan memang selalu tentangmu dan pasanganmu, tapi nggak ada salahnya kan menyenangkan para tamu dengan memastikan bahwa makanan di pesta kalian tidak bermasalah. Beberapa masalah yang sering dikomplain adalah kurangnya makanan pada pesta pernikahan. Beberapa orang juga sering komplain karena absennya alternatif makanan untuk diet mereka. Misal, ada tamu yang vegetarian atau alergi seafood. Maka dari itu, pastikan prasmananmu banyak memiliki variasi bagi berbagai macam tamu.

4. Selain makanan, tamu juga sering komplain dengan iklim atau cuaca yang tidak mendukung. Pastikan kamu punya cara untuk mengatasi hal ini ya
Cuaca memang sesuatu yang tidak bisa kita kontrol (kecuali kamu percaya dengan pawang hujan), tapi hal tersebut tidak mencegah tamu untuk komplain ketika mereka kepanasan, kehujanan, atau kedinginan di acara pernikahanmu. Kejadian yang seperti ini biasanya lebih familiar dengn tipe acara pernikahan outdoor. Jika kamu punya kekhawatiran, meskipun hanya sedikit tentang cuaca, kamu wajib punya rencana cadangan. Contohnya, sedia api unggun jika acara dilakukan pada malam hari yang dingin atau sedia terpal ketika pernikahan outdoor kamu ada di musim penghujan.

5. Tamu juga sering komplain tentang musik, baik karena membosankan atau justru terlalu ramai
Kadang kita lupa bahwa tamu yang hadir di acara pernikahan adalah dari berbagai macam generasi. Kadang band yang kita sewa hanya bisa memainkan lagu dari generasi-generasi jadul atau sebaliknya. Ini lah yang kemudian sering dijadikan bahan komplain oleh banyak tamu. Mereka yang tua mungkin sedikit terganggu dengan musik dansa tekno yang jedak-jeduk itu. Atau mereka yang muda mungkin malas mendengarkan lagu-lagu dari jaman 60an. Untuk menanganinya, pastikan band kamu bisa memainkan lagu dari berbagai generasi.

6. Kursi yang kurang bikin tamu komplain, masak makan sambil berdiri.
Pasti hampir dari semua pembaca pernah deh merasakan perihal yang satu ini, makan di resepsi sambil berdiri karena tidak ada kursi yang tersisa. Hal ini bisa terjadi ketika kita tidak mengestimasi tamu yang akan datang dengan seksama. Hal ini bisa juga diakibatkan oleh keinginanmu untuk mengundang tamu yang terlalu banya sedangkan venue yang kamu sewa tidak memadahi. Cara untuk mengatasinya ya dengan memilih tamumu dengan seksama dan pastikan venue yang kamu pilih memadahi.

7. Mewajibkan tamu memakai dresscode memang kesannya lucu sih, tapi kalau dresscode-nya berlebihan yang ada kamu justru merepotkan tamu
Kadang dresscode yang terlalu rumit justru akan merepotkan tamu dan membuatnya malas datang ke acaramu. Ditambah lagi ketika mereka tidak punya dresscode yang diwajibkan, mereka harus keluar uang lagi deh untuk beli bajunya. Boleh saja sih, menggunakan dresscode, tapi jangan sampai terlalu rumit

8. Mereka yang sudah sibuk bekerja biasanya sering komplain jika pernikahan diadakan pada weekdays
Iya, jadi mereka yang sudah bekerja pasti sering komplain ketika harus menghadiri pernikahanmu pada hari kerja. Terutama ketika mereka adalah teman dekatmu dan mereka sangat ingin menghadiri pernikahanmu, mereka pasti sedih ketika harus memilih kerja dibanding kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah