Desain Kartu Undangan Ulang Tahun Anak

Kartu Undangan Pernikahan Unik Dan Murah, Undangan Pernikahan Kristen, Contoh Kartu Undangan Dalam Bahasa Inggris, Kartu Undangan Dalam Bahasa Inggris
Undangan Pernikahan Modern Dan Elegan
Desain Kartu Undangan Ulang Tahun Anak, Cetak Undangan Unik Di Jogja, Contoh Undangan Nikah Yg Unik, Pesan Undangan Nikah Di Semarang.

Undangan pernikahan diatas memiliki background berupa blok warna putih. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Undangan ", tanggal acara pernikahan, gambar ornamen yang mengandung tulisan hotprint nama kedua calon pengantin, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Saat undangan nikah ini dibuka maka akan terlihat ketiga sisi pada bagian dalamnya yang terdiri dari sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat kandungan isi berupa kata - kata mutiara tentang pernikahan, dan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi pemberkatan niah. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isi pokok berupa kata pengantar, tulisan hotprint nama lengkap kedua calon pengantin, nama kedua orangtua serta keterangan waktu serta tempat pelaksanaan acara resepsi. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menhaidri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan pernikahan murah ini terdapat background berupa fot prewedding aclon pengantin dan tulisan nama keluarga kedua calon pengantin. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hard cover satu warna dengan hotprint
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 6.450 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.




Menjelang resepsi pernikahan, salah satu persiapan penting yang wajib dipikirkan adalah jamuan untuk tamu undanganmu. Apalah artinya dekorasi yang bagus, baju pernikahan yang menawan, gedung yang megah, namun tamu nggak puas dengan hidangan perjamuan. Karena pada umumnya, apa yang disajikan dalam perjamuan adalah yang kebanyakan dikritisi oleh tamu. Nah, selain menu yang dihidangkan, beberapa hal dari Meily Rohmatun Hipwee ini menjelaskan mengenai etika penyajian juga penting untuk diperhatikan. Beberapa kesalahan dalam mempersiapkan katering pesta pernikahan ini jangan sampai terjadi, atau tamumu bakal kecewa berat datang ke pesta pernikahanmu kelak.

1. Dekorasinya sih menawan, tapi nasi yang disajikan masih keras atau belum matang. ‘Kan sayang
Menu utama dalam jamuan pesta pernikahan yang harus diperhatikan adalah nasi. Mungkin nggak banyak orang yang memilih untuk makan nasi karena cenderung tertarik dengan sajian menarik lainnya. Atau hanya mengambil sedikit nasi karena nggak mau terlalu kenyang lantaran masih ingin mencoba makanan lainnya. Tapi kalau nasi yang disajikan masih keras atau belum matang, tamu juga akan peka dan nggak begitu menikmati makanan besarnya.

2. Kambing guling adalah makanan istimewa yang dinanti, tapi kalau baunya masih ‘prengus’, mau makan juga bakal mikir lagi
Salah satu menu jamuan makan di pesta pernikahan yang cukup berkelas adalah kambing guling. Tamu yang nggak punya masalah kesehatan dengan mengkonsumsi kambing sudah pasti bakal mengantri. Nah, yang jadi pe-er adalah ketika makanan ini masih berbau ‘prengus’ atau bau khas kambing. Bukannya lahap makan, para tamu ini nggak jarang bakal menyisakannya.

3. Zuppa soup memang termasuk hidangan lezat, tapi kadang malah bikin tamu ilfeel jika disajikan nggak hangat
Zuppa soup mungkin jadi sajian yang nampak menggoda. Gabungan pastry priff serta rasa krim yang lumayan kental dari supnya bikin booth zuppa soup nggak pernah sepi peminatnya. Tapi kebayang ‘kan bagaimana rasanya menjajal zuppa soup yang sudah dingin? Daripada membuat banyak orang patah hati, lebih baik kamu menyediakan kompor untuk sewaktu-waktu menghangatkan krimnya.

4.  Jangan sangka kerupuk nggak ada peminatnya, tapi kalau kerupuk melempem, nggak jamin ya
Makanan pelengkap satu ini selain untuk teman makan nasi juga biasanya jadi favorit untuk cemilan. Beda ceritanya dengan kerupuk melempem yang hanya akan membuat tamu malas memakannya. Untuk mengatasi masalah ini, baiknya kamu siapkan penjaga makanan untuk menutup toples kerupuk sewaktu sepi antrian tamu.

5. Nggak cuma soal menu makanan, soal garpu yang nggak disediakan padahal sendoknya melimpah juga jadi persoalan
Coba bayangkan, ketika tamu begitu semangatnya mengantri mie misalnya, yang notabene akan lebih nikmat disantap menggunakan garpu, tapi ternyata ketersediaan garpu sangat terbatas dan habis sebelum waktunya. Otomatis tamu yang siap mengantri juga akan malas dan berpindah ke booth yang lain.

6. Teh yang disajikan sama sekali nggak manis atau justru kemanisan, ini bikin nggak mood sih
Minuman juga jadi menu katering yang penting. Terkhusus orang tua, minum teh akan jadi pilihannya usai menyantap makanan perjamuan. Akan jadi masalah jika teh yang disajikan sama sekali nggak manis, atau justru kemanisan. Berhubung minuman ini cukup favorit, jadi alangkah lebih baik jika kamu menyajikannya dengan cukup gula.

7. Lagi soal minuman, nggak menyiapkan air putih juga kesalahan, lho.
Air putih begitu dibutuhkannya meski dalam keadaan apapun, kecuali bagi mereka yang memang nggak doyan minum air putih entah apa alasannya. Meski kamu lebih memilih minuman berasa seperti teh, kopi, sirup atau soda, air putih akan menjadi penetralnya. Jadi kalau dalam jamuan pesta nggak tersedia air putih, ini fatal.

8. Apa jadinya kalau es krim, makanan penutup idola semua orang ini meleleh? Gagal nikmat ‘kan
Nggak bisa dipungkiri, es krim jadi makanan penutup yang digemari para tamu. Mereka menganggap wajib untuk mencicipi es krim sebelum menyudahi kondangan. Namun, jika es krim yang diidam-idamkan ini kemudian meleleh karena kurang pendinginan, ini kabar buruk bagi para penikmatnya. Mungkin akan tetap diburu, tapi akan digunjingkan setelahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah