Kartu Undangan Simple

Undangan Murah Jakarta, Undangan Pengajian Pernikahan, Undangan Akad Nikah, Undangan Unik Dan Lucu, Contoh Undangan Akad Nikah
Contoh Undangan Pernikahan Motif Batik
Kartu Undangan Simple, Percetakan Undangan Unik Di Jogja, Surat Undangan Pernikahan Cantik, Tempat Percetakan Undangan Pernikahan Di Semarang. 

Undangan pernikahan simple ini memiliki background berupa blok warna putih dan biru tua dengan tambahan gambar motif batik. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa sebuah gambar ornamen yang mengapit tulisan judul " The Wedding ", nama kedua calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan, serta kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Saat undangan pernikahan murah ini dibuka maka akan menampilkan kedua sisi pada bagian dalmnya yang terdiri dari sisi iri, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa kata pegantar, nama lengkap kedua calon pengantin, dan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi pengucapan ikrar janji suci. Sedang pada sisi kanan terdapat isian berupa keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi. 

Untuk sisi back cover undangan nikah ini kami menambahkan daftar nama keluarga kedua calon pengantin yang turut diundangn dalam acara pernikahan tersebut. 


Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.




Mendokumentasikan pesta pernikahan merupakan salah satu elemen terpenting yang harus dipersiapkan. Setelah semua rangkaian acara pernikahan usai, Anda dan pasangan hanya bisa mengenang semua momen kebahagiaan di hari istimewa tersebut melalui hasil jepretan fotografer dan rekaman video. Di internet, Anda akan banyak menemukan ragam video pernikahan yang menangkap berbagai momen pernikahan yang begitu menyentuh hati. Tapi herannya, tidak sedikit calon pengantin yang memutuskan untuk tidak menggunakan jasa videografi pernikahan. Mungkin hal ini akan menambah sedikit biaya lagi bagi Anda. Tapi, coba pikirkan kembali. Apakah Anda yakin akan melewatkan kesempatan untuk mengabadikannya dalam video yang bisa dikenang selamanya?

1. Menangkap Gerak dan Suara
Hasil foto dapat menangkap penggalan momen yang sedang berlangsung, tapi tidak cukup untuk menjelaskan suasana di hari pernikahan Anda. Sementara video menangkap gerakan dan suara, yang menjadikannya lebih hidup. Anda dapat mendengar suara dan menyaksikan ekspresi yang keluar dari para tamu dan keluarga saat momen-momen tertentu, dan tentu saja melihat ekspresi Anda sendiri di momen penting seperti saat mengucapkan janji pernikahan.

2. Faktor Emosi
Sangat penting untuk menggunakan jasa videografer professional yang sudah terbiasa menangkap emosi yang keluar dari interaksi pengantin dan orang-orang terdekat yang hadir. Selain merekam, videografer yang baik dapat mengeditnya, menjadikan setiap momen yang tertangkap oleh kamera, semakin bermakna. Diiringi juga dengan pilihan lagu favorit yang dapat menceritakan ulang kisah cinta romantis Anda di hari pernikahan.

3. Kenangan yang Abadi
Pesta pernikahan Anda akan terasa berlalu begitu cepat. Di hari tersebut, Anda tidak akan dapat menyaksikan semua momen yang terjadi. Karenanya, tangkapan kamera akan membantu Anda untuk menyaksikan kenangan yang terlewatkan tersebut.

4. Mudah Dibagikan
Kini, video Anda mudah untuk diunggah ke situs-situs seperti youtube dan vimeo yang artinya semua rekan yang hadir dapat menyaksikan ulang momen sakral Anda. Bonusnya, orang-orang terdekat yang tidak bisa hadir juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pesta pernikahan Anda.

Jadi, apakah Anda akan mengabadikan momen pernikahan Anda dalam video?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah