Undangan Pernikahan Yg Unik

Undangan Pernikahan Yg Unik, Undangan Pernikahan Unik Bermanfaat Dan Murah, Contoh Undangan Pernikahan Adat Minang, Percetakan Undangan Pernikahan Di Tebet Jakarta. 

Undangan pernikahan islami ini memiliki latar berupa blok warna merah muda dengan tambahan gambar motif bunga - bunga sebagai hiasan. Pada sisi cover depan undangan pernikahan ini terdapat kandungan isi berupa tulisan nama calon pengantin. 

Saat undangan nikah ini dibuka maka akan menampilkan ketiga sisi pada bagian dalamnya yang terdiri dari sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan salah satu arti ayat surah dalam Al Qur'an yang menerangkan perihal pernikahan. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat kandungan isi berupa kata pengantar, nama lengkap kedua calon pengantin, dan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan murah ini, kami menambahkan gambar karikatur calon pengantin yang sangat bagus. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.




Seringkali calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahanya hanya fokus memikirkan segala hal yang berhubungan dengan pernikahanya. Harusnya ada hal lain yang harus dipikirkan menjelang pernikahan dan tidak hanya memikirkan hal yang berhubungan dengan pernikahanya. Tirsari Hipwee akan memberitahukan khususnya para wanita untuk melakukan hal-hal yang perlu dipikirkan pribadi.

1. Pernikahan akan membawa hidupmu pada cerita yang beda. Untuk itu kesiapan mental menjadi hal utama yang perlu dijaga
Bisa jadi kamu sudah memahami jika pernikahan akan membawa hidupmu pada cerita yang begitu berbeda dari masa lajangmu sebelumnya. Terlebih bagi para cewek yang dengan segera akan mengandung, melahirkan, dan sebagainya. Itu jelas akan membuat perubahan psikologis dengan sendirinya. Untuk itu kesiapan mental menjadi hal utama yang perlu dilakukan dan dijaga. Dengan begitu, kamu akan memiliki kesiapan yang matang dan nggak akan kaget untuk menghadapi berbagai kenyataan yang ada nantinya.

2. Akan menjadi hal yang merepotkan jika calon manten diuji kesehatannya. Demi menunjang berbagai hal lain, jelas menjaga kesehatan adalah kuncinya
Kesehatan merupakan sebuah harga mati yang perlu dijaga dengan baik. Pasalnya, kesehatan seperti menjadi modal utama untuk kamu melakukan dan merencanakan persiapan yang lainnya. Penjelasannya begitu sederhana, ketika kamu memiliki fisik yang sehat maka kamu nggak akan terganggu untuk menyiapkan banyak hal lain. Ya, coba saja bayangkan ketika kamu harus melakukan banyak hal tetapi kondisi badanmu nggak cukup memungkinkan karena faktor kesehatan. Akan menyulitkan, bukan?

3. Merawat diri juga perlu dilakukan agar penampilan dan kecantikan yang sempurna bisa begitu terlihat di hari bahagia
Memanjakan diri dengan berbagai perawatan seperti facial, luluran, sampai pada ratus jelang hari H pernikahan juga menjadi sebuah hal yang nggak boleh luput dilakukan. Semua jelas kamu butuhkan demi menunjang penampilan dan kecantikanmu di hari bahagia. Akan sayang rasanya jika kamu sampai melewatkan berbagai perawatan yang kamu butuhkan. Kamu perlu ingat, jika dirimu punya hak untuk dimanjakan di sela-sela persiapan yang berjalan.

4. Demi menjaga penampilan, berbagai usaha perlu dilakukan. Supaya kalau berat badan naik, kamu nggak panik
Demi menjaga penampilan yang ada, kamu pun perlu banget melakukan berbagai usaha. Seperti misalnya menjaga pola makan dan berolahraga. Rasanya hal semacam itu memang perlu dilakukan agar tampil sempurna di hari bahagia tak sekadar jadi impian dan wacana. Selain itu, hal yang terpenting adalah agar kamu nggak panik ketika berat badanmu tiba-tiba jadi naik.

5. Menjaga pikiran dan hati untuk selalu tenang juga perlu dilakukan, agar kamu terhindar dari segala bentuk godaan
Nggak cuma urusan gedung, undangan, katering, dan lain sebagainya yang perlu dijaga. Hati dan pikiranmu pun nggak kalah penting untuk dijaga dan dimanjakan. Sebab, kamu jelas membutuhkan sebuah ketenangan untuk berpikir dan bertindak. Kamu perlu paham jika jelang pernikahan akan ada banyak godaan yang lebih mudah mendekat untuk memancing emosimu. Nah, untuk mengontrol agar nggak ada emosi yang tinggi atau semacam pertengkaran kecil dengan pasangan, kamu memerlukan ketengan pikiran dan hati yang hakiki.

6. Meski memang memerlukan biaya yang nggak sedikit, kamu nggak perlu begitu memikirkannya agar stres jauh darimu
Meski memang memerlukan biaya yang nggak sedikit, tapi rasanya kamu nggak perlu begitu memikirkannya. Sebab pada dasarnya, ketika kamu hanya sebatas memikirkan tanpa banyak melakukan usaha, semua nggak akan terselesaikan. Untuk itu, jangan sampai kamu terlalu memikirkannya di kepalamu, kamu hanya perlu melakukan usaha yang maksimal akan semua bisa terwujud sesuai dengan keinginanmu. Seperti hal yang memang perlu dilakukan agar kamu terhindar dari stres berkepanjangan.

7. Nikah memang terdengar sederhana, tapi kamu perlu ingat jika perjalanan menuju ke sana nggak pernah semudah menyanyikan lagu cinta
Soal nikah mungkin memang terdengar jadi hal yang begitu sederhana. Tapi pada kenyataannya, perjalanan untuk sampai ke tahap sana nggak pernah semudah menyanyikan lagu cinta. Sebab, ada banyak hal yang perlu dijaga lebih dari sekadar menjaga berbagai persiapan teknis semata. Jadi, alangkah lebih baik jika kamu bisa dengan imbang menjaga semuanya dengan baik. Itulah beberapa hal di luar persiapan teknis yang nggak boleh luput untuk kamu jaga dan lakukan dengan baik. Kamu harus memahami jika hal-hal tersebut merupakan hal yang nggak kalah penting untuk dipersiapkan. Semua memang perlu dijalani demi kebaikanmu juga. Jadi, selamat mempersiapkan diri dan semuanya dengan baik, ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah